Family · Love

Ultah Raisa yang Ke 3 Tahun

Alhamdulillah anak kami Raisa Nafiza Sazkia udah ga batita lagi. Welcome to the world balita, beybih :*

Dari seminggu sebelum hari H nya Raisa, gw udah pesen cake ulang tahun. Kalau ini sih keinginan terpendam bundanya karena 2x ultah Raisa ga bisa pesan cake karena orderan penuuuhh mepet sama lebaran. Jadi order deh cake karakter Disney yeaayy (ini yang heboh juga bundanya, haha). biarin aja itu cake mau dimakan sama siapa ya belom tau karena ini rumah penghuninya cuma 3 orang, yang penting pesen dulu.

Ga ada sih rencana ngerayain ultahnya Raisa. Niatnya cuma bagi-bagi goodie bag sama cupcake buat teman-temannya di sekolah, guru, sama beberapa tetangga terdekat. Tapiiiii byyyyaaarrrr,,,,,,, bapakeeeee bikin heboh.

Jadi ceritanya, gw nyalon. Raisa sama ayahnya pergi deh jalan-jalan kemana dia suka. Selesai nyalon, nyonya minta jemput. Dan begitu masuk ke dalam mobil, jeng jeeeenggg pernak pernik pesta ulang tahun udah lengkap dibeli Ayah padahal ultahnya tinggal 2 hari lagi. Eeeerrr….dadakan amat!

Jadilah ngundang anak-anak tetangga yang sebenernya gw cuma hapal 5 anak dari 15 anak disini, hahaha…. Ngebagiin undangan sehari sebelum acara. Gw sih ya kalau dapet undangan dadakan gitu biasanya ngomel. Jadi ya gw maklum kalau ada yang ngomel juga karena diundang dadakan :))))

Tepat di 11 Agustus 2014, dari semenjak bangun tidur, ini anak romannya bahagia banget. Kayak orang abis dilamar, hahaha…. Siang, teman Raisa tetangga dulu di Mega Residence udah dateng, Vaya dan Keyra. Ketawaaaa ga berenti-berenti. Dan baru sadar Raisa ga ketawa selepas itu semenjak pindah kesini. Disini ga ada teman perempuan sebayanya kayak Vaya dan Keyra, adanya cowok semua.

Jam 5 sore, tamu undangan dateng. Gw ga bikin rundown acara, ga bikin kuis, ga bikin games. Jadi cuma pembuka, nyanyi-nyanyi, potong kue, terus bebas deh suruh pada main di taman belakang rumah. Karena jujur, gw ga suka perayaan ultah dan ga mau Raisa terbiasa ngerayain. Jadi kali ini buat have fun aja. Mumpung disini banyak teman-temannya. Ini juga pertama kalinya dirayain sama teman-temannya walaupun sederhana.

Seharian dari pagi sampe tengah malam Alhamdulillah Raisa bahagiaaa banget. Hahahihi sm 2 sahabatnya Vaya n Keyra sampe jam 11 malem. Anak kecil tenaga dari mana coba, yang dewasa aja udah klengeerrr…

Selamat ulang tahun ke 3 Raisa Nafiza Sazkia. Semoga menjadi anak shalehah, pintar, cantik, berguna untuk semua, jadi anak yang memiliki hati yang suci dan baik, menjadi permata yang membahagiakan orang tua dan semoga kamu cepet punya adik ya nak. Aamiiinn….

image

 

image

image

image

image

 

Makasiii Hanan udah dateng dari Jepara. Akap mulu ya, hihi
Makasiii Hanan udah dateng dari Jepara. Akap mulu ya, hihi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *