Traveling

Mendadak Singapore

Udah di penghujung tahun aja dan liburan R Family bisa diitung pake jari dengan 1 tangan hahahaha… Sisa cuti suami masih 75 hari. Cuti besarnya tahun lalu sampai saat ini belum dipakai-pakai cobaaaaaaakk @:$$€\%{*|^#\ Awal Desember si bibi bilang kalau akhir tahun dia mau ijin mudik seminggu. Gw yang udah (agak) ketergantungan sama bibi terlebih… Continue reading Mendadak Singapore

Family · Traveling

Our First Holiday in 2016: Bali

Our First Holiday in 2016 Akhirnyaaaaa liburan jugaaa…. Susah banget nyari waktu kosongnya suami karena dia kerjanya (sok) sibuk banget. Desember kemarin dpt cuti besar 15 hari tapi cuma bisa terpakai 3 hari buat liburan ini, selebihnya hanguuuss, hikss… Tapi gak apa-apa lumayan lah daripada ga sama sekali liburan sama sekali soalnya Raisa libur sekolah… Continue reading Our First Holiday in 2016: Bali