Family · Love

Selingkuh

Hahahaha judul di atas kayaknya gimanaaa gitu ya :p

Selingkuh tu apa sih?
SELINGan indah Keluarga utUH? Yakin utuh?
Penyebab selingkuh itu apa sih?
Iseng2 doang buat tau masih laku apa ga?
Atau karena ga puas sama pasangan, jadi nyari yang sempurna sesuai keinginan diri? Atau apa?
Gw rasa ga bakal abis pertanyaan2 tentang si kata S ini.

Suka ga abis pikir ya, liat pria/wanita yang masih aja gatel sama lawan jenisnya padahal mereka udah dalam ikatan resmi pernikahan. Hal kayak gitu karena ga kuat iman atau apa? Kayaknya GA BERSYUKUR bgt sama pasangan yang udah dinikahin.
Terus, lo nikahin pasangan lo itu karena apa? Bukannya kalau udah memutuskan menikah, lo udah tau dia kayak gimana, apa kekurangan dan kelebihannya, menerima apa adanya.

Misal, ada jawaban, “ya gw baru tau dia begini begitu setelah nikah, gw ga suka, bikin stres doang, bla bla bla” ya kalau kyk gitu, resiko kaliii…. Klo udah memutuskan nikah, ya terima apa adanya.
Kalau ga kuat, cerai aja. Cerai? Semudah itu? Ya kan gw bilang kalau udah ga kuat dan ga ngerasa cocok. Jadi ga pake deh selingkuh2 segala, cerai aja.

image

nobody’s perfect. Mau nyari yg sempurna bgt karena takut ada kekurangan2 pasangan yg bisa bikin rumah tangga berantakan? Silahkan cari yg sesempurna mungkin dan tanpa anda sadari dalam pencarian itu, ternyata anda udah tuaaaaaakk….

Dalam berumah tangga itu pasti ada masalah, ga mungkin ga ada. Baik masalah dari pasangan atau orang luar. Nah tinggal kita menyikapinya dengan baik, mencari jalan keluar win win solution, dan apa lagi hayoooo? Karena jujur, gw blm bisa menanggulangi masalah klo lagi ribut sama suami, hahahaha…. Nulis doang gampang eeiimmm? :p

Buat gw, orang selingkuh itu kebangetan, ga tau diri, ga bersyukur, ngeselin, munafik, ga ngaca, dan segudang kata jelek lainnya!
Sesebel sebelnya gw sama suami, ga pernah terlintas untuk cari pria lain atau bahkan curhat urusan rumah tangga gw ke lawan jenis, ke sahabat cowok sekalipun. Sampai umur gw abis, ya cuma suami gw inilah pasangan gw. Wlo empetnyaaaa amit2 sama dia, ngeselin bukan main, tetep gw ga mau ada pria lain gantiin posisinya. Karena apa? Karena gw udah memutuskan menikah sama dia, dia yang gw pilih. Di luar sifat2nya yg nyebelin amit2 itu, dia sosok suami yang baiiikkk bgt buat gw (ayah, udah dipuji loh. Jgn lupa transfer ke rekening gw ya)

Terus, klo suami gw yang selingkuh gimana? Jawaban gw “terserah”.
Loh kenapa terserah, udah gila ya gw? Hehe… Gw tau suami gw kyk apa. Klo dia macem2 juga bakal ketauan.

Kalau dia seperti itu, berarti dia udah kalah pada dirinya sendiri.
Tidak bisa menghargai istrinya, bahkan tidak menghargai ibu dan anaknya sendiri. Apa dia udah ngerasa sempurna dengan mencari yang lebih sempurna daripada istrinya?
Trs ngapain nikah kalau masih nyari2 yg sempurna?
Emang yakin selingkuhannya itu ga punya kekurangan? Yakin paling sempurna dan yg selama ini tipe yg dicari?
Apa kabar komitmen serta ijab kabul yang disaksikan Allah, langit, dan bumi? Ada perjanjian sm Allah dalam ijab qabul itu.
Trs apa kata keluarga besar dan orang2 kantor klo tau dia selingkuh?
Gengsi abis pastinya ni laki!

Daripada selingkuh, mendingan lo cerai dan nikah lagi aja. Itu lebih keren menurut gw karena orang selingkuh itu PENGECUT! Tp kan ga gampang, cerai trs nikah lagi? Makanya, jangan macem2. That’s it!

Udah ah, bahas masalah selingkuh sih ga ada abisnya. Hooosshhhh ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *