Family · Love

Raisa is Turning 5

Raisa Nafiza Sazkia. Ga berasa umurmu udah 5 tahun, cepet sekali rasanya (bohong banget, kok belom kuliah-kuliah ya? Efek urus anak tiap hari). Alhamdulillah, semoga jadi anak sholehah yang pintar yang membanggakan orang tua dan selalu dilimpahi kesehatan.

Untuk tahun ini tema yang dipilih Raisa itu Hi-5 bertepatan dengan umurnya 5 tahun (bohong lagi, ini emaknya yang maksa pilih Hi-5 biar di pas-pasin). Dari lama Raisa request minta dirayain di sekolah efek ngeliat temen-temennya yang juga ngerayain di sekolah. Yoweess diikutin tapi dengan syarat, ini tahun terakhir untuk dirayain. Untuk tahun-tahun selanjutnya NO! Karena gw emang ga mau ulang tahun itu dijadiin tradisi. Lagipula dalam islam ga ada perayaan seperti ini (edisi syar’i nya keluar)

Alhamdulillah ya hidup di jaman digital dan internet jadi apa-apa bisa online walaupun sepeeettt mata kalau liat suami ngadep layar terus alias ketergantungan gadget. Semua keperluan Raisa gw pesen online baik goodie bag, cake, cookies, souvenir, kecuali snack. Semua juga bertema Hi-5. Raisa girang banget. Alhamdulillah….

image

Raisa and her school friends
Raisa and her school friends

Selamat 5 tahun Raisa. Selamat meninggalkan masa balita. You’re our Nafiza (permata yang berharga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *