Family

Raisa Met Hi5

Tanggal 5-12-2015 lalu jadi hari istimewa buat Raisa. Selain hari ultahnya, hari kelahiran adiknya Raima, ketemu Hi5 juga jadi hari istimewa buat si balita satu ini :)))

Sebulan yang lalu seperti biasa weekend ngelayap ke mall, Gandaria City (Gancit) daann sampai disana poster, flyer Hi5 bertebatan di seluruh penjuru mall. Giranglah tu anak pengen ketemu. Sampe flyer nya aja dikira tiket dan senengnya minta ampun wkwkwkwk…

Berhubung tiketnya mihil bingit ya pemirsa, gw dan suami ga ngejanjiin Raisa buat nonton konsernya. Cuma bilang ke Raisa, kalau dia makannya banyak dan ga diemut, nanti dibeliin deh tiket Hi5 nya.

Seminggu sebelum hari H, belum beli tiket, sayang duitnya (hahaha). Gw aja pengen nonton Kahitna dari kapan tau belum kesampean, nah ini balita udah nonton konser aja.
Raisa ngeliatin flyer nya Hi5 terus, yaaa ga tega liatnya… Lagipula dia udah lama banget pengen ketemu Hi5 dari 2 tahun lalu. Berhubung masih tinggal di Semarang, ga bisa nonton konsernya. Karena ayahnya sayang anak sayang anak, apa-apa diturutin, anak prioritas utamanya (kalau istrinya nomor 199) beli lah kami tiketnya di H-3. Alhamdulillah emang ada rejekinya dan tararaaaaa…….

image

image

Sepanjang perjalanan menuju Gancit, Raisa girang banget. Bekal nasi (iya, anaknya susah makan makanan luar) yang gw bawa 2 porsi buat makan siang dan sore, abis sekaligus cuma dalam waktu 20 menit. Rekooorrrr!!!

And the show timeee….

image

image

Selesai konser, ada sesi tanda tangan buku oleh salah satu personil Hi5, Stevie. Raisa waktu ditawarin mau atau ga bukunya dan minta tanda tangan Stevie,dia ga mau. Pas antrian udah penuh, baru mau, telaaattt….!
Seneng ya kak akhirnya kesampean ketemu om-om dan tante-tante yang diimpor dari Australia. Kalau tahun depan Hi5 datang lagi, In syaa Allah ada rejeki kita bisa nonton lagi. Bareng Raima bisa nari bareng soalnya sekarang Raima cuma bisa nungguin doang. Untung tidur mulu ga pake nangis :)))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *