Family · Love

Raima sudah 1 tahun

Alhamdulillah my baby is turning 1. You are not baby anymore ?
Selamat datang di masa batitamu Raima semoga bertumbuh kembang dengan baik, sehat, cerdas, jadi anak shalehah.

1 tahun udah lulus S2 ASIX, lulus mpasi homemade walau kadang dikasih mpasi instan karena emaknya males lagi males bikin atau ga keburu bikin mpasi homemade. Untungnya Raima mau mpasi instan. Awal nyoba pas umur 8.5 bulan waktu ke Semarang gegara keabisan bahan buat olah mpasi. Mau beli pun nanggung karena cuma butuh sayur dan sedikit lauk.
Jaman mpasi Raima kali ini pun agak beda dari kakaknya. Raima udah nyobain garam semenjak umur 10.5 bulan. Ngemil snack yang ada kandungan gulanya dari umur 9.5 bulan. Iya, anak kedua ga perlu lah saklek-saklek aturan mpasi ?

Selama 1 tahun ini bunda seneengg banget ngurus Raima. Ga ada baby blues sama sekali. Raima juga nyenengin dan bikin bahagia. Sesuai namanya, kebahagiaan.

image

Di 1 tahun ini Raima udah bisa jalan 3-4 langkah, melangkah 1-2 langkah di umur 11 bulan. Udah bisa diajak maiiiinnn…. Suka ngeledek pula. Makannya alhamdulillah pinter. Cuma gigi aja yang belom tumbuh. Sehati banget sih sama kakaknya. Dulu Raisa numbuh gigi pertama umur 13 bulan. Bedanya, kakaknya udah kuat dari alergi umur 8 bulan tapi Raima sampe setahun kok ya masih alergi dairyfood ??
Cepet ilang ya alerginya biar bisa makan macem-macem. Jalannya makin lancar, lari-lari sekalian ngejar kakak. Ngomongnya juga yang pintar ya Raima.

Untuk ulang tahun pertama, ga ada perayaan apa-apa. Cuma makan-makan aja bareng aki, nenek, eyang, uti kumpul di rumah Cirendeu sekalian Idul Adha.

image

image

image

image

image

image

We love you so muuucchh Raima si anak yang nyenengin ♥️

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *