Family

Playtime Kids Club

Sehari istirahat di rumah cukup lah yaaa buat ngembaliin energi dan ngeregangin otot-otot tubuh. Hari ini waktunya mulai eksplor Tangsel-Jakarta :)))

Berhubung bulan Juli ini Raisa ga sekolah, otomatis “waktu bermain”nya ga tersalurkan. Langsung deh kami ke arena bermain Playtime. Letaknya di Bintaro Sektor 5, Lottermart Building. Disini ada sekitar 12 wahana (kalau ga salah itung).

Untuk biaya nya 80rb per 2 jam pertama (plus pendamping 1) Kalau mau nambah pendamping, bayar lagi 20rb. Untuk tambahan main jam selanjutnya, bayar lagi 30rb. Tempatnya nyaman dan bersih. Kalau diliat dari harga tentu jauh lebih murah dari taman bermain kayak Loll*p*p atau sejenisnya.

image

Waktu Raisa lagi main sama Ayahnya, ada anak cowok umur 4 tahun, namanya Chazi. Dia ngedeketin Raisa terus dan ngajak main bareng. Anaknya ramah. Mau buang air kecil aja pamitan sama suami gw. Diajak ngobrol pun udah nyambung banget. Papanya pilot, mamanya pramugari. Dia dari Cengkareng ke playtime sama supir dan mbak (pengasuh) nya. Selama disana, gw ga liat mba nya. Mungkin dia lagi shopping kali ya *baahh…

image
Chazi anak pintar dan mandiri banget. Dia seneng gw dan suami ajak ngobrol dan main sama dia. Khas anak kurang perhatian dari orang tua yang sibuk kerja. Iya, memang anak bakal jadi mandiri dan dewasa, tapi ninggalin anak untuk gw kerja…….. ah gw ga tega!

Udah 1,5 jam dan Raisa udah mainin semua. Pulang yuk nak biar ga nambah biaya lagi :)))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *