Family · Traveling

Mudik Teeerrrrrrr…….

Mau lebaran niiihh… Bener-bener ga berasa banget Ramadhan kali ini, udah mau abis aja, kok ya cepet banget?

Perkiraan Idul Fitri tanggal 28 Juli. Mudik lah gw, suami, dan Raisa ke kota Jakarta dan pulang ke rumah Jakarta Cirendeu Tangsel. Tapi oh tapi, jembatan comal di Pemalang ambruk. Padahal itu satu-satunya akses utama dari Jakarta-Semarang Semarang-Jakarta. Alamat lama nyampenya lewat jalan alternatif

Dari tidur - bangun - tidur - bangun 4x belom nyampe nyampe juga
Dari tidur – bangun – tidur – bangun 4x belom nyampe nyampe juga

Daaaaannn…… Nahan napaaaassss selama lewat jalan alternatif berupa sawah, hutam, gunung, jalan desa. Jauuuhh plus jalanannya ancuuurrr… Kasian si mobiiill, huhuhu… Dan gegara kelamaan lewat jalan alternatif, nyampe di Jomin cikampek keburu malem dan jalan ditutup 1 arah, hikksss…. Stuck di Jomin beberapa jam yang menyebabkan sampe rumah jam 1 malem dan total lama perjalanan 18 jam! ¬†Normalnya 10-12 jam ajahh *nangis
Padahal kita mudik lawan arus, cuma gara-gara jembatan ambruk bikin lamaaaa….

Jalanannya diambil sama kendaraan-kendaraan dari Jakarta :(
Jalanannya diambil sama kendaraan-kendaraan dari Jakarta :(

Tengah malem langsung ganti sprei dan paginya langsung disambut dengan keadaan taman yang seperti hutan. Capek brohhhh….

image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *