Traveling

Mall to Mall

Mudik 10 hari kemarin ke Jakarta, ngapain aja kitaaahhh? Ngemaaallll….. Dasar ndeso! Libur lebaran kalau ke tempat wisata, ramenya minta ampun. Udah gitu capek lagi. Masih berasa banget ini badan remuknya waktu di jalan pas mudik kemarin. Jadi pengen nyari hiburan yang nyaman dan adem-adem aja.

Abis silaturrahim lebaran, cuss deh..

Mall yang kita kunjungin ada 5, hahahaha…. Suer, berasa abis dari hutan gw noraknya kayak gini amat.

1. Lottemart Bintaro (25 Juli)
Tujuannya kesini buat Raisa main di Playtime. Efek sebulan ga sekolah, energinya kurang tersalurkan. Wahana mainnya banyak. Udah gw ulas di blog sebelumnya

image

2. Bintaro Xchange Mall (27 Juli)
Mall baru di kawasan Bintaro. Panjaaaangg banget mall nya kayak kereta. Tujuan kesini? Nyari sendal buat Raisa. Susah banget nyari yang cocok. Ayahnya udah hampir pingsan disini, wkwkwkwkwk

3. Mall @ Alam Sutra (30 Juli)
Sama kayak bintaro xchange, mall ini modelnya panjang. Awal kesini, setahun yang lalu waktu baru buka dan belum banyak tenant. Sekarang udah lengkap. Tujuan kesini yaaa makan sate Mak Sukur, nyam nyaaammm…..

image
Eh ga nyangka suami ngajak nonton Hijrah Cinta (hayyaahh) padahal gw cuma iseng mintanya. Filn tentang kisah perjalanan hidup ustad Jefri. Film nya biasa aja. Peran pemainnya kurang dapet, ga “sedapet” waktu film Habibie dan Ainun (yaiyalah, Reza Rahadian gitu)
Ini pertama kalinya Raisa nonton di bioskop. Oke, ini anak udah bisa diajak kerjasama, ga pake nangis dan rewel selama nonton. Cuma bolak balik ke kursi lain aja yang ga bisa diem

image

4. Senayan City (31 Juli)
Tujuan kesini…..KANGEN! Ini mall favorit gw dari dulu. Dari jaman pacaran, hamil, ampe punya anak. Reunian, bukber juga disini.

Duh maap ngedit fotonya maksa :D
Duh maap ngedit fotonya maksa 😀

5. Kuningan City (31 Juli)

Jalan layang non tol baru (ga juga baru deh, udah hampir setahun jadi) Saking senengnya jalanan kosong, sampe salah ambil jalan. Mau ke Kuningan City, malah keluarnya di Kota Kasablanka
Jalan layang non tol baru (ga juga baru deh, udah hampir setahun jadi) Saking senengnya jalanan kosong, sampe salah ambil jalan. Mau ke Kuningan City, malah keluarnya di Kota Kasablanka

Udah lumayan lama dibukanya mall Kuncit ini cuma baru sekarang kesini. Yaaa rumah gw di Tangsel, lumayan jauh aja. Kangen juga sama daerah Kuningan dan Kasablanka. Jaman tinggal di Kalibata, tinggal ngesot. Tujuan kesini….GEJE. Nahnoh

Bokong gw pegel minta ampun. Besok-besok kudu seharian aja di rumah sebelum balik Semarang lagi. Belom lagi rumah minta diberesin dan dirapihin. Ya Allaaahhh…..tolong kepindahan kantor suami ke Jakarta dipercepat. Capek atuuhh bolak balik gini apalagi urus 2 rumah, hikksss….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *