Traveling

Hello Semarang

Tanggal 16 Juni dadakan ke Semarang. Dulu pernah bilang ke suami, pokoknya sebelum dia mutasi dari Semarang, gw pengen banget main kesana. Emang sih Jakarta-Semarang deket, masalahnya, walaupun suami kantornya disana tapi dia jarang di Semarang. Palingan disana cuma sehari dua hari, selebihnya keliling kota lain. Alhasil ga jadi terus istri sama anaknya kesana.

Alhamdulilah suami dapat promosi jabatan. Dia mutasi ke pulau borneo sana. Jauh yaaa…. Karena bakal pindah dari Semarang, mendadaklah gw dan anak-anak ke Semarang. Kesana pengen ketemu temen, tetangga disana sama wisata kuliner tapiii gagal semua. Temen-temen pas anak-anaknya lagi sakit, wisata kuliner??? Pas bulan Ramadhan, puasaaaaa….hahahha ciaaann deh ga bisa makan ini itu.

Berangkat hari kamis subuh. Anak-anak masih tidur langsung gotong aja. Di bandara masih pada pakai piyama tidur :)) Pagi jam 7 udah sampai di Semarang langsung silaturrahim ke rumah pakdenya suami. Kebetulan rumahnya deket sama lokasi suami meeting. Abis itu siang baru ke hotel.

Subuh di bandara
Subuh di bandara

Tek tok tek tok dong sampai Jumat. Bingung mau ngapain karena semua jadwal buyarrr… Akhirnya pergi ajalah ke Plaplay, playground indoor baru di Semarang ala-ala trans studio. Dateng kesana jam 10 pagi! Tentunya cuma Raisa doang yang main, hahaha…berasa milik pribadi. Si bocah kesenengan main wahana berulang kali. Udah gitu diperhatiin dan diajak main sama mba-mba dan mas-mas yang ada di Plaplay itu.

image

Sore, jam 5 udah standby duduk manis di resto favorit Ayam goreng kampung kali. Padahal baru seminggu yang lalu kangen makan disini, eh kesampaian. Dateng cepet-cepet karena kemarin ga dapet tempat makan di resto manapun. Penuuuhh sama orang buka puasa bersama. Kayaknya selama di Semarang, yang kesampaian cuma makan disini aja.
Oya, disini juga untuk pertama kalinya Raima makan mpasi instan. Gara-garanya bahan makanan yang gw bawa ga cukup buat selama disini karena ternyata Raima lagi doyaaann banget makannya. Alhamdulillah. Mungkin karena abis sakit campak kemarin ya jadi mau ngisi lagi badannya. Untungnya, dia cocok-cocok aja pake yang instan. Ga dimuntahin kayak Raisa.

Sabtu pagi udah balik lagi ke Jakarta, jyaaahh bentar banget yaaa… Mau bablas sampe hari Minggu tapi Raisa ada acara perpisahan kelas dan ultah temennya. Untungnya acara nya seru banget. Ga sia-sia deh pagi pulang ke Jakarta, sore langsung lanjut lagi ke acara nya kelas Cordova dan ultah Raffat. Ah, mommies cordova, kenapa baru akrab pas udah perpisahan gini sih? :))

image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *