Family · Friends

Edisi Silaturrahim

Mudik lagiii mudik lagi. Capek broh. Berharap tahun depan ga ada mudik-mudikan lagi. Yup, kita pulang ke Jakarta karena banyak agenda (hahahaha gayaa). Ada 2 acara nikahan yang kudu didatengin. Sekalian mau liburan, suami udah ijin cuti.

Mudik pake mobil lageeehh… Berharap kamuh baik-baik aja ya Stream dalam menempuh keganasan pantura. Kenapa pake mobil? Karena disana ga ada kendaraan kalau kemana-mana dan gw paling benci naik taksi di Jakarta karena argonya mehong, apalagi kalau macet, Zzzzz (emak-emak irit)

Kita berangkat kamis siang tanggal 9. Stuck 1 jam di tol Krapyak. OMG mau nyampe jam berapa iniiihh? Suami nekat berangkat siang karena besok Jumat pagi dia harus rapat di Bintaro. Sepanjang pantura banyak jalanan yang di cor dan udah pasti apaaa…..? Yak macet!

Pas makan malam di Tegal jam 7 malam, suami bilang “wah nyampe jam 5 pagi nih”. Padahal gw berharap dia ga ngomong itu. Dan bener aja doongg di Indramayu macetnya ga karuan. Stuck bener-bener stuck daaannn TEPAT JAM 5 PAGI nyampe Cirendeu. Total lama perjalanan 15 jam! Nah loh jaga tuu omongan. Untung bukan gw yang ngomong. Kalau gw yang ngomong dan kejadian, pasti dia marah-marah.
Suami cuma tidur 1 jam abis itu dia berangkat rapat. Kasiannya kamuuhh….

Hari Ahad tanggal 12 sepupunya suami nikah.

Happy wedding mas Rian dan Novi
Happy wedding mas Rian dan Novi

Seninnya suami ngantor ke Semarang. Gimana nasib dia disana tanpa mobil buat ke kantor? Emang dasar gengsian kalau yang namanya nebeng sama tetangga yang 1 kantor, dia naik motor hasil pinjeman dari bos nya. Pas Kamis balik lagi ke Jakarta, demam lah tu badan masuk angin karena ga biasa naik motor.

Daaannnn…..rencana liburan dan cutinya suami gatot! :'((((
Mendadak dia harus dinas ke China seminggu, hikksss…. Garinglah gw dan Raisa di rumah. Mau quality time tapi ga jadi. Soalnya walaupun sehari-hari di Semarang bertiga di rumah, tapi kalau hari-hari kerja males banget liat suami. Tenaga sama otak udah kekuras di kantor. Pulang-pulang langsung tidooorr…

Ahad tanggal 19 sahabatnya suami dari kecil nikah. Sayang bangeett sengaja pulang Jakarta buat dateng ke nikahannya, tapi suami ga bisa dateng. Akhirnya cuma gw dan raisa yang ngewakilin suami.

Selamat menempuh hidup baru om dokter Hendar dan istri
Selamat menempuh hidup baru om dokter Hendar dan istri

Di Jakarta, ketemuan sama ex tetangga di Mega Residence Semarang yang emang sama-sama orang Jakarta juga, mba Amel. Kangeeenn banget sama Rakata Ranaka yang anaknya emang nyenengin, ga nakal. Gw paling demen kalau Ranaka ngamuk, abisnya lucu, hehe…

image

Ketemuan juga sama Dira yang bulan ini ultah dan si gemesin Danish. Puaaass rasanya bernarsis-narsis ria sama Danish si lucuuukk :*

Si bocah gemesin
Si bocah gemesin
Raisa pengen punya adek kayak gini :D
Raisa pengen punya adek kayak gini 😀
Dini Dira Raisa Risa
Dini Dira Raisa Risa

Sabtu tanggal 25 saatnya ngejenguk ponakan gw dari sepupu di Bogor. Untung si ayah udah balik kemarin.

Keponakan kedua, Angield Emmery Ishak Sopacua
Keponakan kedua, Angield Emmery Ishak Sopacua

Pas jenguk Anfield, dania keponakan gw dateng juga kesana. Ihhiiiyy banyak ketemu baby…

Keponakan pertama, Dania Amarta Kusuma Aji. Udah pantes banget kaann kami punya 2 anak
Keponakan pertama, Dania Amarta Kusuma Aji. Udah pantes banget kaann kami punya 2 anak

Senin tanggal 27 waktunya balik ke Semarang. Berangkat jam 5 pagi. Udah males aja nempuh perjalanan panjang pake mobil, apalagi macetnya itu bikin jooozzz badan. Tapi tapiiii Alhamdulillah Allah kayaknya ngerti kalau suami gw itu capek banget. Perjalanan lancar jaya tanpa macet sedikitpun. Alhasil Jakarta – Semarang cuma 7 jam by car! Rekooorrrrr!!! Suami nyetir ga pake ngerem-ngerem. Walaupun Raisa sepanjang perjalanan mabok muntah-muntah karena ayahnya bergaya ala pembalap di sirkuit Sentul, yang penting cepet nyampe. Dan lagi-lagi omongan suami bener “bun, jam 12 siang kita bisa nyampe nih kalau ga berenti-berenti”.  Bayangin doongg pas waktu mudik lebaran lama perjalanannya berapa? 19 jam! Hampir 3 kali lipatnya.

Senengnya sampe rumah masih siang, Raisa langsung makan setelah ga mabok karena ayahnya selesai jadi pembalap, bisa beberes dan bersih rumah. Jam 8 malam udah bobo cantik.
Alhamdulillah… Good night :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *