Love

Bunga

Kalau ngomongin tentang bunga, sebenarnya ga ada yang istimewa. Aku sendiri bukan tipe penyuka bunga tapi entah kenapa, pokoknya seneng aja kalau dikasih bunga.

Jadi tuh tiap hari kelahiran atau wedding anniversary, pengennya dikasih bunga dari suami. Dari yang kode halus sampai terang-terangan minta, tetep ga dikasih 😒
Dari mulai cerita soal Amel-Darwin (tetangga sebelah rumah waktu di Semarang dulu) yang tanggal nikahnya cuma beda hari sama tanggal pernikahan kami. Cerita lah gw kalau si Amel seumur-umur nikah ga pernah dikasih bunga, sekalinya dikasih sampai sepapan-papannya. Tau dong papan bunga segede apa. Berharap pak suami niruin gitu.
Pas hari H anniv, suami ga ngasih. Pas ditanya, dia jawabnya “kan belom 11 tahun. Amel kemarin kan nikahnya yang ke 11 tahun.”
Lah, bunga doang gw kudu nunggu 2 tahun lagi?? 😓

Usaha lain dalam minta bunga, sampe aku tunjukin tukang bunga deket rumah. “Tu disitu tuh, ga usah banyak-banyak deh. 30 ribu juga udah dapet”. Teteeeppp……….ga juga.

Usaha lagi, mungkin dia malas mampir, aku capture contoh buket bunga beserta nama toko florist nya via WA ke suami biar dia tinggal order terus diantar ke rumah pakai kurir. Ditungguin seharian di rumah, ga ada yang dateng dooongg….

Pernah juga waktu anaknya temen ulang tahun, yang dikasih bunga istrinya. Kan romantis gitu ya.
Ngomong lah eik ke pak suami “yah, si Adnan ultah, trs si Adel, emaknya Adnan, dikasih buket mawar gitu sama suaminya. Ya ampuuunn,,,,dia yg dikasih, gw yang mesem-mesem loh yah.”
Dan dia jawabnya apa coba, “ah bunda mah ngeliatin orang mulu, makanya jadi pengen ikut-ikut.”
Ih rasanya gw pengen punya tenaga Samson supaya bisa balikin meja makan saking keselnya, Ya Tuhaaann….

Tau ga beb (kamu, iya kamuuu pak suami) 9 tahun nikah mana pernah istri nya minta aneh-aneh? Karena emang dasarnya aku tipe orang yang simple dan pengen yang sederhana aja. Minta gitu doang trs ga diturutin rasanya amsyiong beb…

Suami bilang, “kan udah dikasih kado, 2 lagi.”
Ya kan beda, masteeerrrr 😣

Oke, itu soal bunga. Ada lagi yang lain. Jadi sebulan lalu aku PENGEEEENNN banget nasi kotak. Tapi harus dari suami, dia harus bawain nasi kotak.Sampe kebawa badmood lah. Sempet heran, jangan-jangan hamil, ternyata engga sih.
Sampai 2 hari ga dibeli-beliin juga. Sebenernya bisa aja beli sendiri, ngacir ke warteg tapi ga mau, maunya cuma dari dia.
Lalu 3 hari setelah “ngidam” nasi kotak, pas pulang kerja dia bawa bungkusan, nasi kotak, tapiiiiiii nasi kotak bento doooonggg,,,, beli di Mall aeon deket kantornya. Ya ampun paaakkk,,,, aku maunya nasi kotak menu warteg, hiiihh!
Yaudahlah, udah ilang selera sama si nasi kotak.

Beberapa hari kemudian, aku ke kantor bapake. Sampai sana, liat dia lagi rapat, selesai rapat, orang-orang pada bawa nasi kotak.

Aku bisik-bisik sama staff nya “da, dari kemarin aku pengen nasi kotak loh. Udah sampe kayak orang lagi ngidam. Emang sering disini pada dapet nasi kotak?”
Aida jawab, “disini hampir setiap rapat emang ada nasi kotak bu, banyak lebihannya juga sih. Kenapa ibu ga bilang kalau kemarin-kemarin pengen? Kan bisa dibawain.
Beeeuuhh….rasanya berasap ni kepala 😭
Rizki Aftariantoooooo!!!

Nah, berhubung hari ini Teachers Day, keingetan mau beliin bunga buat miss-miss Raisa. Sekalian aja gw beliin bunga buat diri sendiri,mumpung masih bulan November. Ih, kasian amat 😑

20191126_152353

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *