About Us

IMG_1221

Pertama-tama giliran BUNDA yang akan memperkenalkan diri ya:

Lahir dan besar di Jakarta. Sempat menetap di Semarang selama 4 tahun untuk melanjutkan studi S1. Menikah dengan seorang pria pintar tapi nyebelin bin ngeselin. Memutuskan jadi IRT karena ga tega anak dipegang pembokat kalau kerja. Saat ini aktivitas gw bukan office-work lagi, melainkan semua dilakukan dari rumah sambil ngajak anak bermain dan berkembang.

Sudah dong bunda, sekarang giliran AYAH ya:

Lelaki sejati, ayah dari gadis cantik bernama raisa, dan suami dari istri bawel bernama risa. Sama seperti bunda, lahir dan besar di jakarta, tapi pernah mencicipi bandung dan indramayu sebagai tempat belajar dan bekerja. Sekarang diminta kerja di Semarang, kota damai tak macet seperti Jakarta.

Ayaahh, bundaa, RAISA juga mau memperkenalkan diri nih:

Aku ini gadis cantik yang dilahirkan oleh bunda tiga tahun kurang yang lalu, selalu bisa membuat ayah dan bunda tertawa, walaupun kadang bikin keki juga, haha. Sekarang aku sudah sekolah sambil bermain di playgroup yang gak begitu jauh dari rumah tapi selalu diantar naik taksi sama bunda. Aku seneng banget punya banyak teman. Walau aku usil dan kadang bikin nangis temanku, tapi aku juga sayang mereka. Dan tentunya, sayang Ayah Bunda juga. Ikutin perkembangan aku terus ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *